Apa perbedaan asma bronkial menurut pengobatan tradisional dan asma menurut pengobatan modern? Apakah obat tradisional asma bronkial efektif? Yang perlu diperhatikan saat mengobati asma bronkial menurut pengobatan tradisional, yuk cari tahu melalui artikel berikut ini.

KONSEP

Asma bronkial menurut pengobatan tradisional termasuk penyakit Asma – Kosong, yaitu qi tidak diserap ke dalam ginjal, limpa yang lemah, air rendah mandek dan menghasilkan sputum. Di tenggorokan ada suara yang disebut cegukan (asma). Napas pendek. Udara naik banyak tapi turun lebih sedikit disebut (asma). Asma sering terjadi pada asma bronkial, bronkitis asma, emfisema, asma bronkial (asma jantung) dan banyak penyakit lain seperti penyakit radang paru, abses paru, pneumokoniosis, tuberkulosis paru, dan bronkiektasis. …

Asma bronkial atau asma keduanya disebut penyakit asma bronkial.

PENYEBAB asma bronkial

Asma menurut pengobatan modern dapat diklasifikasikan sebagai berikut:

  • Asma Eksogen: Sekelompok pasien sering menderita asma sejak kecil, muda, dengan riwayat alergi yang jelas.
  • Asma Endogen: biasanya mulai muncul setelah banyak episode infeksi pernapasan yang berkepanjangan pada pasien usia lanjut, tanpa riwayat alergi.

Konsep asma menurut pengobatan tradisional dan asma menurut pengobatan modern memiliki banyak perbedaan

Menurut pengobatan modern, faktor-faktor yang dianggap sebagai akar penyebab serangan asma adalah:

1- Alergi (sekitar 20 – 30% bersifat genetik) yang alergennya bisa berupa bakteri, cacing pita, zat yang terhirup seperti serbuk sari, debu rumah, asap, bulu binatang, racun kimia, obat-obatan, mungkin makanan… Atau serangan asma musiman.

2- Makanan dan obat-obatan

– Dalam beberapa makanan dengan alergen seperti susu sapi, telur, ikan, udang, kepiting… atau beberapa buah…

Aspirin dan turunannya dapat memicu serangan asma dalam waktu 2 jam setelah meminumnya.

3- Polusi udara

4- Pekerjaan: Dapat disebabkan oleh paparan alergen tertentu atau oleh efek stimulan pada tempat asma alergi yang sudah ada sebelumnya.

5- Infeksi saluran pernapasan: seringkali menjadi faktor yang membuat penyakit menjadi eksaserbasi.

6- Gugup: Trauma psikologis dapat menjadi penyebab serangan asma.

7- Aktivitas fisik: serangan asma dimulai saat pasien aktif secara fisik.

Asma bronkial menurut pengobatan tradisional

Asma (asma menurut pengobatan tradisional) bisa timbul karena 4 alasan utama berikut ini:

1- Karena penyerbu asing:

Jenis angin dan panas yang umum adalah umum. Angin dan dingin mengganggu paru-paru, menyebabkan gas buang tersumbat dan berfluktuasi tidak menentu, melawan asma.

Panas dari saluran pernapasan yang masuk ke paru-paru atau angin yang tersumbat berubah menjadi panas yang tidak dapat dikeluarkan sehingga menyebabkan stagnasi pada paru-paru dan asma.

2- Karena Ginjal Lemah:

Karena batuk jangka panjang atau penyakit jangka panjang, paru-paru menjadi terganggu, saluran udara dan saluran udara terhambat, menyebabkan asma. Atau karena ginjal lemah dan tidak bisa membuang limbah, tidak bisa mengambil gas, menyebabkan asma.

Jadi, asma terutama terkait dengan Paru-paru, terkait dengan Ginjal dan, jika lebih parah, juga terkait dengan Pikiran. Karena menurut Noi Kinh: semua batuk, penuh amarah, nafas adalah milik Paru-paru. Tuan gas, tuan gas, berfluktuasi. Qi positif (bawah) normal, qi negatif (atas) menyebabkan asma. Selain itu, jika jantung lemah dalam waktu yang lama, kurangnya limbah udara akan mempengaruhi jantung dan juga menyebabkan asma. Sesuai dengan penyakit jantung kronis pengobatan modern

3- Karena limpa yang rusak lemah:

Limpa yang rusak menghasilkan dahak yang rendah dan subur yang mandek di paru-paru, menyebabkan limbah tersumbat. Jalan napas tidak bersih, sehingga sulit bernapas. Atau penyakit jangka panjang yang tidak menguasai pernapasan gas terbalik. Ginjal tuan rumah sarat dengan gas, karena penyakit bawaan atau jangka panjang yang mempengaruhi ginjal, ginjal tidak dapat diisi ketika itu juga menyebabkan kesulitan bernapas.

Obat asma Mosehat

Mosehat merupakan perpaduan antara Ekstrak Daun Kelor, Habbatussauda dan Propolis. Kesemua manfaat istimewa dari bahan-bahan diatas dapat dinikmati dan dirasakan oleh tubuh hanya dengan 1 produk saja.
Sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari tanpa menimbulkan efek samping.

Mosehat memiliki manfaat sebagaimana Ekstrak Daun Kelor, Habbatussauda dan Propolis dijadikan satu.
Jika ketiga bahan Mujarab diatas di formulasi dengan dosis yang tepat seperti yang terkandung dalam MOSEHAT maka tidak Heran jika MOSEHAT mampu :

✅ Mengobati Asma
✅ Mengatasi sesak nafas
✅ Mengatasi Bronkhitis
✅ Mengatasi Mengi, alergi Flu dan Batuk
✅ Meningkatkan Imunitas Tubuh
✅ Mengurangi Peradangan Pada Saluran Pernapasan
✅ Membantu Melegakan Pernafasan

Testimoni

Berikut ini adalah testimoni mosehat obat asma dari pasien, setelah Minum 1 Botol Mosehat Asma, Bu Ida Asmanya Tidak Kambuh Lagi

Assalamualaikum,
Saya sudah 1 th lebih sakit batuk,yang awalnya batuk batuk, saya bawa ke Bp4 dan akhirnya, di Vonis katanya sakit asma.

saya berobat sampe 1 th lebih di Bp4 ,tapi ngga kunjung kunjung sembuh dan akhirnya saya temukan mosehat, dan setelah saya minum Mosehat. Pertama kali 1 botol Saya sudah merasakan khasiatnya dan saya merasakan dada saya yang dulunya sakit sekali, sekarang sudah berkurang, lalu saya habis 1 botol, dan saya tambah lagi 1 botol, akhirnya sudah entengan lagi. Dan sekarang saya masih melanjutkan mosehat nya untuk kesembuhan saya sampai tuntas.

Mudah mudahan ga sampai Kambuh lagi dan Terimakasih adanya Mosehat
Mosehat oke

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *